menu melayang

Selasa, 11 Februari 2020

Melayani Pasang Paket Indihome di Kecamatan Cimahi Tengah


Buat Anda yang pengen INTERNET CEPAT bulanan HEMAT untuk SELURUH ANGGOTA KELUARGA di Rumah, sekarang Anda bisa pasang PAKET INDIHOME yang bisa disesuaikan dengan BUDGET keuangan Anda. ^_^

Dengan biaya bulanan MULAI dari 280rb (kecepatan 10 Mbps), semua anggota keluarga dirumah Anda bisa menikmati layanan INTERNET FIBER dan GRATIS telepon selama 300 menit.

Yuk, daripada rutin isi ulang kuota tiap bulan yang kadang bisa OVER BUDGET, mulai sekarang kita beralih ke INTERNET FIBER IndiHome yang pastinya bisa bikin koneksi INTERNET nyambung terus & tentunya bisa buat semua orang di rumah HAPPY... ^_^

Manfaat pasang paket Indihome di Rumah Anda:

1. Internet bisa jadi solusi atas permasalahan yang kita miliki, misalkan untuk memperkecil pengeluaran beli paket akses data seluler, bisa juga sebagai pengawasan rumah dengan camera IP yg murah dijual dipasaran.

2. Siaran TV Indihome terdapat program untuk anak yang aman bagi anak-anak karena sudah lulus sensor, ada juga siaran bola yg bisa dinikmati hanya oleh Chanel TV Indihome.

3. Siaran acara TV bisa diplayback untuk 7 hari.

4. Layanan Telepon yang bisa diforward ke HP saat ada di rumah dg Movin Phone.

5. Serta beragam manfaat lainnya.

Kami melayani pemasangan INDIHOME FIBER di Kecamatan Cimahi Tengah yang meliputi desa: Baros, Cigugur Tengah, Cimahi, Karangmekar, Padasuka, Setiamanah.

Silahkan hubungi nomor WHATSAPPTELEGRAMTELEPON atau SMS untuk menghubungi Marketing Indihome kami.

Blog Post

Related Post

Back to Top